ICO ecex.exchange - Proyek Platform Pertukaran Crypto Masa Depan

Hallo selamat malam para pecinta coinner atau dunia crypto sudah lama saya tidak menulis artikel lagi .. pastinya pada menunggu untuk tahu artikel lainnya kan :)

Di artikel kali ini, saya ingin menginformasikan sebuah ICO crypto yang menurut saya sangat bagus untuk berinvestasi, karena dari berbagai tinjauan para ahli crypto ini sangat menjanjikan terbukti kontribusi nya sudah cukup sukses dari target yang ditentukan oleh pengembang ICO ini..

Langsung saya persembahkan ICO bernama : ZIGGURAT - Platform Trading/pertukaran baru mata uang crypto atau biasa juga disebut ECEX.EXCHANGE



Apa itu & Tujuan ICO ZIGGURAT / ECEX.EXCHANGE ?

DQmYFmaV2bMU2WWnjzZKzgBiRAJCTVERayzA1WTq3ey9atR.jpeg

Ecex.Exchange adalah merk dagang terdaftar dari PlanetZiggurat. Semua merk dagang lain atau merk dagang terdaftar adalah punya dari pemiliknya masing-masing.
Di Ecex, pelanggan Exchange adalah prioritas kami, kita udah mengayalkan dan merancang tentang apa yang Anda butuhkan dan inginkan, tim kita bekerja keras untuk transaksi Anda yang nyaman dan aman-sederhana. Dengan platform ERC20, kita pikir itu dapat tercapai, agar pelanggan suka dan kita mampu melanjutkan pengembangan kita ke tingkat berikutnya.

Ecex.Exchange sediakan platform perdagangan dengan daftar instrumen (klaim, perjanjian pinjaman) dan bisa saja penawaran / keinginan dan semua cara dan beberapa langkah untuk selesaikan transaksi sebagaimana disepakati oleh kontrak. Pertukaran Ecex sediakan solusi untuk isu-isu pasar yang makin lama banyak ragam dan dengan solusi konkret ini di sediakan planet ziggurat tengah membangun platform perdagangan terpercaya dan kredibel

Tujuan PlanetZiggurat adalah untuk mempunyai tugas terhadap platform perdagangan Ecex.Exchange. Kami dapat isi kesenjangan dengan menciptakan lingkungan pasar, sistem untuk platform perdagangan aktif perjanjian penugasan. Ini berarti mengubah pemilik banyak perjanjian dan dokumen, layaknya klaim, faktur, dan perjanjian anjak dll.
Sistem pasar dapat serupa dengan pasar saham - terlalu transparan dan cepat dan dapat amat mungkin klaim perdagangan, faktur dari saat mereka dikeluarkan hingga tanggal pembayaran. Klaim, faktur dapat diperdagangkan hingga kewajibannya dipenuhi atau dihapus sebab pailit atau akhir alami dari penerbit. Pemilik faktur atau klaim mampu menghapus haknya kapan saja (dan gunakan haknya untuk mewujudkan persyaratannya sendiri

PlanetZiggurat mempunyai tujuan untuk 1 juta perdagangan per hari terhadap akhir th. ketiga. Pendapatan kita dapat berasal dari sarana termasuk: ongkos perdagangan, sistem pengecekan latar belakang penerbit, penandatanganan digital, ongkos bagian pertukaran, dll. Arus kas dapat serupa dengan usaha bursa saham. Satu-satunya perbedaan adalah instrumen dan seperangkat perjanjian. 

Menggunakan token utilitas Ziggurat (ZIG) sebagai pembayaran adalah kemungkinan untuk menutup transaksi melalui kontrak pintar, tidak ada pihak ketiga yang diperlukan. Token ZIG sebagai basis pricelist termasuk bakal menstandarisasi harga mata duit input apa pun yang Anda gunakan untuk biaya layanan. 



Fitur dari Platform Ecex.exchange 

ICO ecex.exchange tidak hanya memiliki tujuan yang jelas seperti tulisan diatas tadi, namun memiliki beberapa fitur/layanan yang ditawarkan untuk semua orang, diantaranya :

  • Sistem perdagangan: Alat pertama dan terutama adalah sistem perdagangan, pertukaran untuk faktur, klaim, dan subjek lain untuk perjanjian cession.
  • Pertukaran informasi: Alat perlu kedua adalah penyebaran aliran informasi Exchange kita lewat komunitas perusahaan pialang terkemuka. Ecex Exchange meluncurkan platform perdagangan gratis untuk digunakan bagi bagian dan pelanggan.
  • Blockchain: Alat ketiga adalah blockchain, terlebih tanda tangan digital. 

Lalu, Bagaimana cara kerja dari platform ecex.exchange ?

Saya kira semua orang setuju dan wajar jika menanyakan "Bagaimana cara kerja platform ini" ...
Tenang saja kawan, ecex.exchange bisa menjelaskan kepada kita tentang itu..

Kami pakai platform kontrak cerdas ERC 20 ethereum, dan platform klien ini bakal menyederhanakan dan menyederhanakan pembuatan kontrak transaksional cerdas, perusahaan pakai platform ini untuk membuatnya tersedia untuk transaksi di semua dunia. Dengan pasar akun kita yang selagi ini beroperasi terhadap perdagangan manusia, Ziggurat bakal tawarkan pertukaran yang seutuhnya terdesentralisasi secara real time lewat Ecex.Exchange.

Atau kalian juga bisa melihat ulasan video berikut ini :



Dengan demikian, investor bisa beroleh faedah dari teknologi revolusioner: 

  • Pembayaran yang efisien
  • Klaim yang benar
  • Distribusi laba
  • Kenyamanan
Dari 4 tujuan di atas, sudah bisa menggambarkan bagaimana cara kerja platform ini nantinya.

Informasi ICO & Token


Nama Token: Ziggurat
Simbol Token: ZIG
Total pasokan: 531.000.000,00 ZIG
Tersedia untuk ICO publik: 350.460.000,00 ZIG
Tempat desimal: 18
Ini adalah token utilitas.

Distribusi PlanetZiggurat Ecex.Exchange Ziggurat Token dan proses pembuatan token yang cocok akan diatur seputar kontrak cerdas yang dikerjakan di Ethereum.

Total Token Supply: 531.000.000 ZIG
Token yang tidak dijual sepanjang Distribusi Token akan dihancurkan
Tujuan: Maksimum: $ 53 juta

Kampanye distribusi kami tidak mempunyai obyek modal sedikitnya karena keberlanjutan proyek. Setiap penjualan Token Ziggurat yang senantiasa tidak terjual setelah asumsi crowdsale akan ditambahkan ke Inventaris PlanetZiggurat. 

Nilai awal: Harga Token Ziggurat dikunci ke 0,0004561163 ETH per 1 ZIG

1 ETH = 2400 ZIG / 1 EURO = 10 ZIG

Jika jumlah awal yang dialokasikan untuk penjualan pasar publik akan dijual sebelum saat akhir ICO yang direncanakan maka dapat dinaikkan bersama mengurangi bagian yang tidak direncanakan untuk distribusi awal. 

Distribusi Token

DQmXVQaWXQfTf8m6AyfG2ZwFqF12sbcqFAWy1MF9rm8LiRJ_1680x8400.png

Pasar umum 66%: 350.460 000,00 ZIG
Yayasan 10%: 53.1000.000 ZIG
Mitra 7%: 37.170.000,00 ZIG
Pendiri 7%: 37.170.000,00 ZIG
Penasihat 6%: 31.860.000,00 ZIG
Bounty 4%: 21.240.000,00 ZIG

Tentang Roadmap / Peta Jalan

DQmatiUmbDUnZ6TtUmaSNiTfEzmq2YSkzMunjHTaxE2ApUX_1680x8400.png

Peta jalan ini bertujuan sebagai rencana yang telah dirancang untuk menjalan proyek ini.

Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini silakan kunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut :

Website : https://ico.ecex.exchange/
WhitePaper : https://ecex.exchange/whitepaper/WhitePaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/PlanetZiggurat/
Twitter: https://twitter.com/planetziggurat
Reddit: https://www.reddit.com/user/EcexExchange/
BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2464508
Medium: https://medium.com/@PlanetZiggurat
Instagram: https://www.instagram.com/planetziggurat/
Telegram: https://t.me/joinchat/GpoMUhDphxEmLJ6ZI9CWLg

--------------------\\---------------------------\\---------------------------\\--------------------------------\\--------
My bitcointalk : zonaenam


#ZIGico #ZIGToken #ICO #Crypto #Trader #Trading #Bitcoin #Bitcointalk #Cryptocurrency #TokenSale #ZigguratICO #ZigguratToken #Exchanger #Ecex.Exchange

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Cara Thinkcoin / Tradeconnect Merubah Perdagangan Crypto

CargoCoin menghubungkan dunia fisik perdagangan, transportasi & logistik dengan blockchain