Inilah Cara Thinkcoin / Tradeconnect Merubah Perdagangan Crypto

Intro : Bagaimana TradeConnect akan mengubah perdagangan selamanya ?

Trade token yang menggerakkan TradeConnect, jaringan perdagangan multi-aset berbasis blockchain.


Mari kita perjelas lewat tulisan saya dibawah ini ...

Menurut data informasi yang saya dapatkan melansir seperti berikut ini :
TradeConnect berjanji untuk menjadi perombakan terbesar ke pasar keuangan dekade ini. Dengan teknologi blockchain yang disebarkan dengan dengan sistem pencocokan lanjutan, platform ini dapat mempunyai kegunaan besar secara segera ke pedagang dan dunia perdagangan global. Pada akhirnya, TradeConnect dapat mempunyai perdagangan dengan kuat ke masa depan. 

Mulainya Model Perdagangan yang Tradisional

Hasil gambar untuk thinkcoin

Sistem perdagangan tradisional bisa dibagi jadi dua kelompok: type broker, dan type meja no-dealing.

Pada awalnya, pedagang membuka akun bersama dengan broker dan menempatkan perdagangan. Broker melakukan tindakan sebagai counterparty, dan pasar memutuskan siapa yang menang dan siapa yang kalah.

Dalam kedua, untuk tiap-tiap perdagangan ditempatkan, broker secara otomatis menempatkan perdagangan yang cocok di pasar yang mendasarinya. Dengan akses ke harga yang lebih baik, broker yang beroperasi di bawah type ini mendapat keuntungan berasal dari komisi yang mereka kenakan.

Masalah bersama dengan kedua type ini adalah keduanya berdasarkan pengambilan risiko. Ketika broker salah, dana klien mereka beresiko. Dalam histori pasar, tidak tersedia kekurangan broker yang bakal gagal sebab alasan ini: alasan blockchain bakal jadi usang. 

Inilah sebuah Solusi TradeConnect

TradeConnect adalah jaringan perdagangan jaman depan. Berkat blockchain, pedagang bisa beroperasi secara segera bersama satu sama lain, punyai akses lengkap ke dana mereka sendiri, dan melakukannya di dalam sistem netral pasar.

Serta manfaat keamanan untuk ubah dari broker, platform terhitung diatur untuk tawarkan insentif finansial yang besar kepada para trader. Broker biasanya membebankan komisi untuk sarana mereka. TradeConnect, di sisi lain, telah tempatkan type ekonomi yang memberi tambahan penghargaan daripada menghukum pengguna sering platform-nya.

Daripada komisi tradisional, kami bakal membebankan Biaya Terhubung, yang sebagian besar bakal segera masuk ke jaringan.

Dua puluh lima prosen bakal menutupi biaya mobilisasi platform, bersama sisa tujuh puluh lima prosen rebasi segera ke pembuat dan pengambil pasar. Pengguna jaringan bakal diberi imbalan segera dan insentif untuk partisipasi mereka - sebuah pendekatan baru yang bakal memberi insentif kepada para pedagang untuk berpaling dari pialang tradisional. 

Era baru di depan untuk kancah Perdagangan Global

Dengan paduan peningkatan keamanan, teknologi, dan insentif keuangan yang signifikan,

TradeConnect diatur untuk membawa pergantian radikal terhadap sistem keuangan. Bersamaan bersama manfaat bagi pedagang, bagaimanapun, pasar itu sendiri barangkali dapat mengalami transformasi. Desain platform sebagai jaringan global, serta aplikasi perdagangan seluler yang enteng digunakan, dapat benar-benar memperluas pasar keuangan sebab terhubung pintu bagi banyak pedagang individu dan pelaku pasar. Sama, bersama peningkatan volume dapat singgah peningkatan likuiditas, yang dikombinasikan bersama penyelesaian cepat janji perdagangan untuk mengimbangi risiko pergantian besar di dalam tabiat pasar.

Ini masih merupakan hari-hari awal untuk TradeConnect dan ThinkCoin - proyek sementara ini tengah di dalam tahap Pra-ICO. Namun, bersama keberhasilan di awalnya yang luas dari tim di industri ini dan peta jalur sementara ini terhubung pengujian Alpha bulan ini, kami barangkali tidak kudu tunggu lama untuk menyambut masa baru untuk pasar keuangan. 



Untuk informasi lengkapnya :

Hasil gambar untuk thinkcoin
★ Web ★ Twitter ★ Facebook ★ Whitepaper ★ Telegram
_______________________________________________________________________



My Bitcointalk Profile : zonaenam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ICO ecex.exchange - Proyek Platform Pertukaran Crypto Masa Depan

The Nature of a Cat