CargoCoin menghubungkan dunia fisik perdagangan, transportasi & logistik dengan blockchain

Selamat malam para pecinta crypto dimanapun kalian berada, rasanya saya tidak perlu memberitahukan apa itu crypto, karena saya meyakini kalian semua sudah sangat mengetahui dan memahaminya tentang dunia ini.

Pada kesempatan ini saya ingin sedikit membagikan informasi tentang proyek Crypto yang sangat bagus, yaitu proyek CargoCoin yang mana proyek ini menyusung dalam sektor pelayaran jelas proyek ini potensi yang sangat besar untuk masa mendatang.

Transportasi adalah satu di tiap tiap sektor paling utama paling utama di dalam ekonomi apa pun atau mungkin gaya hidup tradisional. Sebagian besar perusahaan berinvestasi di dalam transportasi sehingga mereka sanggup berdagang secara bebas di semua dunia. Bisnis transportasi besar dan bagian mobile-nya saja harganya lebih kurang $ 12 triliun bersamaan bersama laporan organisasi global. lebih-lebih jikalau itu penting untuk bisnis, sektor ini tetap berguna karena telah bertahun-tahun lalu. Kertas dokumen ukuran persegi tetap digunakan dan ini memerlukan selagi karena dokumen asli harus dipaksa untuk dikirim ke tiap tiap obyek di dalam rantai namun pembayaran ukuran persegi dikerjakan secara historis yakni surat kredit atau transfer kawat. proses yang berlaku lambat, berharga, dan tidak rahasia. ini kerap berlangsung di mana pun CargoCoin masuk. 

Tentang CargoCoin

Hasil gambar untuk cargocoin ico

CargoCoin dirancang untuk menjadi kontrak yang cerdas, platform mata uang kripto, desentralisasi perdagangan dan transportasi global. Target platform adalah untuk memfasilitasi dan mengoptimalkan interaksi antara pedagang, perusahaan pengiriman barang, perusahaan pelayaran, agen pemesanan serta semua pihak lain yang terlibat dalam perdagangan internasional dan pengangkutan komoditas dan kargo. Pengalaman pengguna platform menguraikan ekosistem yang seimbang berdasarkan pada keamanan kripto yang canggih dan interaksi tanpa gesekan.
CARGOCOIN - LOGISTIK BLOCKCHAININGCargoCoin menghubungkan dunia fisik perdagangan, transportasi & logistik dengan blockchain, dengan mengganti dokumen kertas dengan kontrak pintar dan menyediakan pembayaran escrow yang aman selama proses berlangsung.
Tujuan CargoCoin adalah untuk menyediakan lingkungan pasar global dan utilitas untuk memfasilitasi perdagangan, transportasi, pertukaran dokumen, dan opsi pembayaran dengan biaya rendah secara real time. Arsitektur platform didasarkan pada prinsip-prinsip tingkat keamanan, transparansi, keterlacakan dan akuntabilitas yang tinggi. Ini diatur sedemikian rupa sehingga para peserta dapat mengambil keuntungan dari bagian mana pun itu sendiri, atau dalam kombinasi dengan bagian lain. Ini dapat digunakan sebagai platform yang sangat sederhana atau sebagai utilitas kontrak pintar yang kompleks dengan berbagai opsi pembayaran. Hubungan antara perdagangan fisik dan transportasi dengan teknologi crypto online memberikan peluang untuk implementasi proyek skala besar dan memungkinkan untuk ekspansi lebih lanjut.

Platform CargoCoin memberikan kemungkinan tak terbatas untuk nilai tambah bagi pengguna dan peserta. Semua utilitas di platform beroperasi dengan CargoCoins. Tujuan utamanya adalah meningkatkan permintaan dan memfasilitasi penggunaan token. Ketertarikan Tim CargoCoin sejalan dengan minat para pendukung ICO!

Simak video ulasan tentang CargoCoin berikut ini:


CargoCoin mungkin merupakan kontrak yang baik, platform cryptocurrency yang dirancang untuk memodifikasi pengiriman dan perdagangan perdagangan. Ini menargetkan semua pihak yang berkepentingan di dalam perdagangan internasional seperti perusahaan pengiriman barang, perusahaan pelayaran, agen pemesanan, dan pedagang dan juga memfasilitasi hubungan mereka. ini adalah pasar dunia untuk perdagangan, transportasi, pertukaran dokumen dan pembayaran. Platform ini menyediakan beragam potensi yang tak terbatas kepada pengguna.

Memecahkan Masalah dalam Industri Perkapalan, seperti:

Hasil gambar untuk cargocoin ico

Mengurangi Penipuan: CargoCoin meminimalkan risiko penipuan dan dalam banyak kasus benar-benar menghilangkannya, dengan tidak melepaskan pembayaran apa pun sampai kondisi yang ditentukan pihak lawan sepenuhnya terpenuhi.


Menurunkan Biaya: CargoCoin mengurangi biaya, dibandingkan dengan persentase tinggi, dibebankan sepanjang proses oleh bank, broker, agen, jalur, pelabuhan, agen bea cukai, kurir, perusahaan asuransi, dll.



Meminimalkan Penundaan: CargoCoin menghindari penundaan dengan memberikan pertukaran instan, ulasan dan persetujuan dokumen dan pembayaran antara pihak-pihak yang terlibat dalam Kontrak Cerdas.


Meningkatkan Kepercayaan: CargoCoin mengandalkan infrastruktur publik dari blockchain Ethereum, yang didukung oleh ribuan orang dalam infrastruktur terdesentralisasi peer-to-peer.

Mengamankan Informasi CargoCoin dijamin secara alami. Itu bergantung pada teknologi algoritma hashing terbukti blockchain tanpa kemungkinan kebocoran informasi.

Pengarsipan Aman: CargoCoin , tidak hanya mengizinkan tetapi sepenuhnya bergantung pada penyimpanan historis penuh dari semua transaksi yang pernah dilakukan, sehingga menghindari risiko kehilangan fisik atau kehancuran dokumen kertas.

Kelebihan platform ini
  • Yang ini adalah platform khusus yang memungkinkan berbagai jenis transportasi yang aman dan terlindungi.
  • Semua sistem transportasi ini saling berhubungan untuk memberi Anda fungsionalitas transportasi tanpa akhir.
  • Platform terkemuka ini dirancang untuk menciptakan sinergi antara pedagang kargo dan berbagai komoditas.
  • Semua transportasi dilakukan dalam skala global.
  • Persatuan semua alat dan peserta mencapai keunikan, salah satu jenis sistem-eko terbaik.
  • Yang ini diakui sebagai salah satu platform transportasi terbaik karena tidak hanya menawarkan transfer yang aman tetapi juga menyediakan metode penyimpanan dan bahkan penyedia pembayaran untuk layanan transportasi yang berbeda.
  • Potensi cryptocurrency sepenuhnya dilepaskan oleh platform ini. Ini adalah cara terbaik untuk mengirim, menerima, menandatangani, menyetujui atau menolak dokumen.
  • Fleksibilitas - Pengguna diberikan kelonggaran untuk pilih istilah yang ingin mereka gunakan, menghilangkan halangan dan memperkaya pengalaman pengguna. 
  • Biaya - Biaya diturunkan dibandingkan dengan komisi tinggi dan ongkos cetak yang dibebankan oleh bankir, agen dan kurir dll. 
Cargocoin udah dikembangkan di 4 step - platform pengiriman, platform transportasi darat, platform kargo serba guna, dan platform kargo udara - masing-masing bergantung terhadap pemanfaatan kontrak pandai yang aman, aman, dan efisien.

Layanan dan utilitas yang ditawarkan oleh CargoCoin gratis dan punyai target utama untuk memperluas basis konsumen. Core adalah platform pasar international untuk pasokan dan permintaan untuk transportasi semua kargo. Penggunaan layanan gratis ini mengimplementasikan utilitas gratis platform. Dibandingkan bersama layanan lain yang ada, ini gratis dan tidak terfragmentasi. Ini menciptakan lingkaran yang merangkum semua transportasi dan kargo terhadap satu platform dan menghubungkannya ke pedagang. 

Bagaimana Cara Kerja CargoCoin?
  • Pengguna platform memasang pesanan kargo mereka dan menerima tawaran dari forwarder, agen, dan kontainer dll.
  • Pesanan berlaku untuk peserta yang berlangganan berdasarkan lokasi, riwayat, dan cakupan.
  • Penawaran di sajikan bersama perincian lengkap layaknya biaya, periode transit, dan ketersediaan peralatan. Transparansi adalah prioritas agar detil latar belakang lengkap dan riwayat di awalnya tersedia.
  • Setelah beberapa syarat transportasi dan fasilitas tambahan diselesaikan, utilitas tambahan layaknya escrow dan transaksi B / L pandai tersedia. 
Pasar spesifik ditargetkan oleh Cargo Coin dan memiliki interaksi komunikasi yang kuat pada semua pihak yang berkepentingan dan tekankan terhadap penggunaan formulir simpel untuk dokumentasi.

Pelayaran kapal terhitung dilaksanakan di mana barang diangkut bersama kapal laut besar yang bepergian bersama rute tetap secara berkala. Terutama kapal on / off roll, mereka menghubungkan bisnis, negara, dan orang-orang dan beri tambahan harga yang kompetitif untuk pelanggan bersama kargo terbatas.

Layanan yang diperlukan seperti survei kargo, asuransi, bea cukai, agen kapal, penangan, dan persediaan tekhnis dan bahari adalah anggota dari Ekosistem. Layanan ini terhitung bermanfaat bagi pelaut gara-gara mereka dapat mempromosikan CV, menghubungi perusahaan pelayaran dan menjaga pengesahan dan mencari pekerjaan lebih lanjut. Ini terhitung kurangi biaya transaksi dalam gaji gara-gara konversi lintas batas. 

Detail ICO CargoCoin
ICO utama dimulai pada 1 April 2018 dan akan berakhir pada 15 Mei 2018. Dengan harga token $ 1, Soft Cap 5.000.000 USD dan Hard Cap 55.000 000USD

Alokasi Pemanfaatan Dana
  • Penelitian & Pengembangan: 30%
  • Pemasaran & Penjualan: 50%
  • Administratif: 10%
  • Hukum: 3%
  • Daftar pertukaran: 7%
Distribusi Dana
  • pra-ICO: 10%
  • ICO: 55%
  • Tim: 15%
  • Hadiah & afiliasi: 10%
  • Cadangan: 10%
Sekali lagi, CargoCoin menghalangi selagi tunda di dalam terima pengiriman bersama memberikan semua dokumen pertemuan yang dibutuhkan yang dibutuhkan untuk validasi arsip dan angsuran. Dalam susunan umum, penundaan kebanyakan disebabkan oleh kesibukan boros yang jelas.

Sehubungan bersama blockchain, langkah CargoCoin bekerja 24/7 tidak seperti kerangka kerja konvensional di mana intervensi manusia dibutuhkan untuk manfaat yang efektif. Terutama, kurangi penundaan dapat tingkatkan bisnis, dikarenakan cuma penundaan angsuran saja bisa merugikan organisasi lebih dari satu miliar dolar AS setiap tahun dan itu sangat besar, jikalau Anda menanyakan kepada saya.

Terakhir, CargoCoin menanggung lebih banyak dan keselamatan bagi para peserta bersama memanfaatkan blockchain Ethereum yang populer untuk panggungnya. Ethereum menyajikan cara teraman berasal dari transaksi keuangan yang udah lama dicari perusahaan besar sejak lama. Ini menanggung keamanan bagi pengguna dan organisasi yang memanfaatkan CargoCoin juga. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silakan Lihat Tautan Di Bawah Ini:

Gambar terkait

Situs web : https://www.thecargocoin.com/
Whitepaper : https://www.thecargocoin.com/docs/CargoCoin-Whitepaper.pdf
Telegram : https://t.me/thecargocoingroup
Facebook : https://www.facebook.com/thecargocoin/
Twitter : https://twitter.com/thecargocoin
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3224289


Daftar Melalui Referral ini: https://thecargocoin.com/b04570

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Cara Thinkcoin / Tradeconnect Merubah Perdagangan Crypto

ICO ecex.exchange - Proyek Platform Pertukaran Crypto Masa Depan

Review ICO Seal Network - Otentikasi Keaslian Produk dalam Blockchain