Fixy Network - Hadirkan Sebuah Jaringan yang akan Mencakup Pasar Terdesentralisasi Dan OTC Exchange Terdesentralisasi

Fixy Network memungkinkan orang untuk menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari mereka. Jaringan akan mencakup pasar yang terdesentralisasi dan pertukaran OTC terdesentralisasi. Kami menyediakan Kartu Hadiah Fixy, yang akan tersedia di setiap sudut toko dan dijual dalam akses mudah FIAT.
Tentang Fixy Network

https://www.fixyapp.io
FIXY NETWORK (FIXY)
Fixy Network memungkinkan orang untuk menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari mereka. Jaringan akan mencakup pasar yang terdesentralisasi dan pertukaran OTC terdesentralisasi. Kami menyediakan Kartu Hadiah Fixy, yang akan tersedia di setiap sudut toko dan dijual dalam akses mudah FIAT.
Mengapa Anda Memilih Fixy Network ?

The Fixy Network menyatukan pelanggan dan pengecer yang tertarik menggunakan cryptocurrency untuk transaksi. Di sini peserta baru dapat masuk ke dunia cryptocurrency dengan membeli kartu hadiah Fixy yang akan dijual di toko yang disetujui di seluruh dunia. Kartu pengguna baru akan dikreditkan segera setelah mereka melalui proses "tahu pelanggan Anda" yang sangat cepat sementara saldo pengguna yang ada akan dimuat langsung ke dompet mereka. Dengan kata lain, ide umum dari pasar Fixy adalah menghubungkan pengguna dan mitra melalui proses yang sederhana.

Tentang Cara Kerja Fixy Network
Fixy Network membawa cryptocurrency populer dan pengecer sebagai mitra dengan manfaat blockchain. Toko Mitra akan menerima:
  • Bitcoin
  • Bitcoin Cash
  • Ethereum
  • Litecoin
Fixy Network Partner merupakan pengecer yang menjual Kartu Hadiah dan anggota dari Fixy Network. Keanggotaan dan biaya iklan mereka akan dibayar dengan Token Fixy.

Mitra
Dalam perihal digitalisasi, pengecer senantiasa perlu produk dan solusi baru untuk menjaga pelanggan atau bahkan memenangkan yang baru. Fixy marketplace tawarkan solusi seperti itu lewat Kartu Hadiah. Toko-toko jadi Mitra dari Jaringan Fixy bakal tawarkan Kartu Hadiah Fixy untuk memperoleh investor baru. Mereka termasuk sanggup berbagi iklan di Aplikasi. Mitra sanggup ditemukan bersama dengan alat "Pencari Toko" segera bersama dengan Aplikasi.

Pengguna
Pemegang Kartu Hadiah sanggup membeli Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, dan Litecoin Aplikasi Fixy mereka. Pengguna sanggup membayar sebagian untuk pembelian mereka bersama dengan Cryptocurrency bersama dengan mengfungsikan Fixy Jaringan. Juga, mereka sanggup memegang cryptocurrency untuk suatu usaha, dan sesudah itu membeli produk bersama dengan nilai lebih tinggi (sebagai diskon).

Tentang Token Sale

Tentang Distribusi

Fungsi Aplikasi Fixy
  • Aplikasi Fixy menyediakan langkah pintas untuk pecinta cryptocurrency pemula untuk memasuki dunia cryptocurrency dengan membuatnya mudah dan safe bagi investor untuk memonetisasi Cryptocurrency mereka.
  • Aplikasi Fixy sangat mungkin perusahaan dan ICO untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, brand untuk menjual lebih banyak dan dibayar didalam cryptocurrency dan fiat.
  • Aplikasi Fixy punyai pasar peer to peer terdesentralisasi dan pertukaran OTC terdesentralisasi.
  • Fixy dapat tawarkan kartu hadiah yang dapat ada di tiap tiap toko jaringan Fixy dan dapat dijual perintah.
  • Pengguna dapat bisa terhubung fitur seperti perdagangan OTC untuk cryptocurrency, emas, dan perak di dalamnya aplikasi.
  • Pencari toko di aplikasi Fixy termasuk dapat mempermudah pengguna untuk menemukan toko Fixy terdekat ke mereka.
Roadmap
Tim Fixy Network
Informasi lebih lanjut :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Cara Thinkcoin / Tradeconnect Merubah Perdagangan Crypto

ICO ecex.exchange - Proyek Platform Pertukaran Crypto Masa Depan

Review ICO Seal Network - Otentikasi Keaslian Produk dalam Blockchain